Assalamualaikum wr.wb….
Selamat malam kawan , jumpa lagi dengan saya.Sebelumnya salam kenal , nama saya NOVI LEVI  lengkap nya saya terlahir dari papah asli sumatera selatan dan ibu yang asli ponorogo jawa timur.Pas bulan April 1978 hari kamis pahing kalau ga salah y , saya terlahir ke dunia  di kampung ibu saya ponorogo tapi berhubung tinggal di jakarta jadi di akte saya terlahir di jakarta.

Kali ini saya mau coba tulis tentang saya dan kelurga qu …ini tema pilihan dari http://melluthi.wordpress.com .saya coba y…semoga berkenan .

​Sedari kecil saya ikut kedua orang tua yang tinggal di daerah ciputat tangerang selatan ,sampai sekarang menikah pun masih tinggal di ciputat beda RT aja .jodoh x ya …dapet suami pun orang ciputat .saya 3 bersaudara perempuan semua dan saya anak pertama kalau di tanya saya orang mana , saya Indonesia Raya secara darah saya campur di tambah suami saya betawi jadilaa beranekaragam .
Adik saya no 2 bernama Yunita dia beda 3 tahun umur nya , dia sudah menikah dan mempunyai 3(tiga) orang putra dan putri.Rumah kami termasuk dekat beda kelurahan tapi masih satu kecamatan ciputat.saat ini mamah kami ikut tinggal bersama adik saya ini sekalian bantu jaga anak -anak nya karena dia kerja. Belum lama ini orangtua kami kena musibah beliau jatuh ternyata darah tinggi dan terkena stroke ringan.

Adik saya yang ke 3 ( tiga ) bernama Maya dia juga sudah menikah namun sampai kini  belum di beri momongan dan saat ini sedang ikhtiar .dia yang tinggalnya agak jauh di sawangan depok bergantian dengan saya ,kami menemani mamah di kampung sawah.Sedih kalau lihat orangtua sakit, kadang dia tiba- tiba suka nangis karena tidak bisa berbuat apa apa .biasaaa orangtua suka tidak bisa tinggal diam liat sesuatu yang tidak beres.itulah gunanya ikhlas ,kami ikhlas menemani mamah di sela sela kegiatan kami sendiri mengurus keluarga dan mamah pun harus ikhlas dengan keadaannya sekarang .

Untungnya lagi suami saya tipe tipe sayang istri  jadi apapun yang di lakukan istrinya selama bisa di pertanggung jawabkan dia mendukung saja.Oh yaa saya menikah dengan Suwardih  16 thn yang lalu dia betawi , asli ciputat.sebetulnya dia tetangga kami dulu waktu saya kecil .lalu kami pindah , inilaa jodoh di saat jauh malah ketemu dan jadi jodoh .

Kami di karuniai dua orang putra putri yang pertama putri kami bernama liandini saat ini sudah kelas (3) smp dan sedang sibuk sibuk nya ujian masuk sma, mohon doanya ya supaya bisa lulus dengan baik dan mendapat sma sesuai keinginannya.

Putra kami ke dua ( 2) Rengga saat ini bersekolah di SD Negri Ciputat 1 kelas (3).Alhamdulillah kedua anak kami ini tipe anak yang penurut dan mau membantu orang tua .kadang kalau saya atau tante nya tidak bisa jaga eyangnya putri kami yang besar mau nemenin eyang nya.kalau soal nakal sii pasti …ada kalanya mereka membangkang juga  , namanya juga anak anak …kata orang nanti juga ada masanya .

Entah turunan atau gimana kedua putra kami ini seneng sekali jalan- jalan , tapi jalannya ke alam .mungkin karena dari kecil kami biasa bawa ke gunung sekedar menghirup udara segar atau bahkan ke kali main air .jadi kalau di ajak ke mall mereka suka bingung mo ngapain trus ribut ngajak pulang deh .putra kami apalagi setiap malam libur pasti tidur di luar bersama teman temannya , kemah kemahan katanya tapi di teras. 

Itu lah sedikit cerita tentang Aqu dan Keluarga qu …sekedar memperkenalkan diri karena seperti kata pepatah”tak kenal maka tak sayang “. Masih banyak cerita seru tentang keluarga qu , jumpa lagiiii yaaa !!!