Hari ini saya gantian nemenin  ibu ngebolang,  istilah yang di bikin ibu sendiri kalau lagi ada kerjaan. Biasanya yang suka ikut ibu si ade secara dia sendirian  di rumah  kasihan,  itu pun kalu kerjaan  ibu ngijinin bawa anak lo. 

 Sambil nunggu temen ibu di stasiun  kreta kita jadi ngobrol- ngobrol deh,  karena ibu kalu pulang sudah  lelah dan saya pun kadang sudah tidur jadi jarang ngobrol lama. 

Tak lama teman ibu pun datang begitu pun kereta yang akan kita naiki pun tiba.

Perjalanan pun di mulai sampai siang begini kereta masih tampak penuh tak ada kursi kosong yang tersisa. Sampai stasiun akhir yaitu tanah abang ternayata kita harus pindah kreta  istilahnya transit untuk bisa mencapai tempat yang kita tuju. 


Ternyata tujuan ibu mau ke bekasi dan untuk sampai  sana kita harus pindah kereta sebanyak  tiga kali,  dari stasiun tanah abang pindah  ke stasiun  manggarai pindah lagi naik kreta jurusan  Depok. Kebayang capeknya ibu turun naek kreta kayak gini,  akhirnya berhentilah kita di stasiun  kranji dan masih. di sambung lagi  dengan ojol (ojek online). 


Tempat pertama ke sebuah cafe di situ ibu mulai meliput acara yang ternyata  sudah  di mulai. Setelah selesai  kita lanjut perjalanan  ke tempat ke dua masih di  sekitar komplek taman galaxy bekasi. 

Y hari ini  saya ikut ibu ke salon GORJES HAIR AND BEAUTY  taman galaxy bekasi kebetulan ibu dapet promo untuk  mewarnai  rambut  di sini,  karena memang saya tertarik dan karena diijinkan oleh ayah  jadilah saya ingin ikut di warnai pula. 

Saya dapet giliran ke dua setelah teman ibu,  saya terpisah  dengan mereka  karena mereka di ruangan khusus  untuk yang memakai hijab. Karena saya masih sekolah jadi pewarnaannya tidak  full dari atas hanya bawahnya saja. 

Saya memilih  warna atas saran ibu dan hairstylistnya pun setuju untuk memakai warna ungu campur coklat agar tidak terlalu  terang.  Setelah proses pewarnaan yang cukup lama dan berulang karena untuk  mendapatkan hasil yang maksimal, Taraaaa… Saya selesai . 


Keren yaa…kata ibu ” si mba jadi bagus rambutnya, rekom banget ni untuk anak muda yang berani tampil beda tapi ga norak”   Natural,  alami tanpa merusak rambut bisa di bikin soft pula..  Terimaksih @wajahbundaid  bisa hadir di sini di @gorjesgorjes  #gorjessalon #gorjestamangalaxy #wajahbundaindonesia #hairstaylist #hairandbeauty