Assallamualaikum….

Haiiii para hijabers ….salam kenal yaaa !!! kenalkan saya seorang ibu rumah tangga yg alhamdulillah nya anak- anak saya sudah besar – besar jadi saya bisa nyambi dengan kegiatan-kegiatan yang ada di masyarakat lingkungan rumah saya. 
Sebulan sekali saya ikut dalam kegiatan penimbangan balita di posyandu sebagai kader kesehatan  , kadang juga kalau ada kegiatan- kegiatan dari kelurahan sebagai perugas Sensus atau bahkan sudah 3 kali pemilu saya selalu jadi petugas KPPS.

Alhamdulillah ya tahun ini tidak terasa kita bertemu kembali dengan bulan Ramadhan , bulan pengampunan yang akhirnya menikmati hari kemenangan … sebetulnya sedih ramadhan pergi tapi ini hal yang di tunggu – tunggu oleh anak anak  yang setiap hari di tanyakan dan di hitung lebaran kapan bu, berapa hari lagi bu  …itulah anak anak .

Sebagai orang tua kita hanya bisa tersenyum dan menjelaskan semengertinya mereka , tidak salah memang . Hari raya identik dengan kegembiraan semua serba ada yang jarang masak jadi masak dan lengkap dengan buah ..kue..makanan..minuman…saudara kumpul dan yang pasti adalah baju baru .
Kalau untuk anak- anak sudah pasti kadang kita sebagai orang tua tidak terlalu penting untuk diri sendiri yang penting adalah anak- anak gembira .

Alhamdulillah nya tahun ini saya dapet hal baru sebelum hari raya teman mengabari katanya ada hijab bagus ni mau coba tidak . Hadeeuh ga kebayang deh secara kita kaum ibu hari hari terakhir ramadhan pasti super sibuk , ini jilbab ribet tidak ya ??? 

Akhirnya sampailah hijab dari @Arunacreative ini di tangan saya, bagus !! Saya dapat warna yang saya memang suka . Bahan nya ringan dan sepertinya nyaman untuk saya yang banyak gerak dan berkeringat  , itu yang penting  . Itu baru saya raba lo belum saya pakai , akhirnya saya eksperimen bersama putri saya ternyata mudah pula cara pakainya dan nyaman , pas di muka saya . 

Hijab ARUNA namanya…pertama di liat warnanya saya suka , pas  di pegang bahannya adem lembut dan tidak berat. Langsung eksekusi y , awalny bingung apa gunanya dengan tali ini …ooo ternyata begini ??? Pas di muka saya , nyaman dan adem di kepala.
Oke laa selanjut nya kita eksperimen di lapangan , maksudnya kalau di bawa jalan keluar kena cuaca masih nyaman ga yaaa ??? 


Lagi suka sama hijab yang praktis karena kesibukan juga kerepotan dari segala aktifitas. Hijab ArunA praktis siap pakai , bisa di gunakan di dalam maupun di luar ruangan tanpa gerah karena ada lapisan dalamnya dengan tali jadi makin terasa nyaman .  

Hari Raya lebaran identik dengan silaturahmi dan jalan jalan yang juga bareng dengan libur sekolah pas banget untuk mengunjungi sanak sodara . Mengunjungi saudara yang jauh di pedesaan di tengah sawah menikmati terik matahari sambil menemani anak anak bermain aer terasa adem dan tidak panas di kulit rambut itulah #hijabAruna 

Hijab Aruna ini di produksi sendiri oleh @arunacreative yang memang memproduksi beragam hijab praktis berbagai model dengan harga terjangkau mulai dari harga kisaran 65 ribu .@arunacreative juga memproduksi gaun muslim atau gamis dengan bahan berkualitas dan nyaman di pakai.

Naaah …hayooo yang penasaran bisa cek  koleksi  hijab Aruna di instagram @arunacreative  lo , semoga suka dan jadi terinspirasi untuk mencoba hijab praktis seperti ini .