Assalamualaikuum….

Akhirnya sampai juga saya di pacific place , sukur laa setibanya di tempat ternyata acara belum di mulai setelah registrasi sambil menunggu rekan yang lain mulailah saya mencari bahan serta foto2 tentang event kali ini .

Bertempat di galleries lafayette , 24 mei  2017  saya hadir di acara perhelatan bertajuk ” Rediscover the world of comfort” acara yang di gelar sebagai tanda peresmian di bukanya counter perdana matras (Aireloom , King Koil , Serta , Tempur) dan perlengkapan tempat tidur premium .

kebutuhan masyarakat tentang istirahat dan tidur sangat lah penting , mengingat kesibukan dan aktifitas di kota besar seperti jakarta ini yang padat dalam kinerja sehari hari .Kebutuhan tidur yang nyaman dan sehat sangat di perlukan,  Untuk itulah selain karena fungsinya konsep produk DAP menawarkan sistem tidur yang herkualitas , nyaman dan sehat.

Dengan di bukanya counter matras premium di dalam Galeries lafayatte sangat di harap kan “dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk  matras, linen , bedding accesories secara lengkap ”  seperti kata bpk Anthony setiawan selaku deputi vice president DAP …sesuai dengan komitmen untuk memberikan kualitas servis yang terbaik di rasa dengan adanya produk matras berkualitas secara lengkap dalam satu counter di lafayette dapat memudahkan pelanggan lafayette dan pacific place untuk memilih dan memenuhi kebutuhannya.

Counter seluas 166 m2 di bangun dengan konsep 4 Brand’s World, di mana masing-masing brand mempunyai karakteristik yang berbeda yaitu …

1. AIRELOOM® dengan design ROYAL LUXURY. Kategori matras mewah , dengan desain dan fitur yang mampu memberikan kenyamanan yang optimal , mewah sekaligus menopang tulang belakang dengan baik .

2. KING KOIL® dengan tampilan khasnya ELEGANT CLASSIC . Selama lebih dari satu abad yang terus menyempurnakan seni merancang kasur yang terbaik untuk kenyamanan dalam istirahat , hingga dapat di akui sebagai standar kenyamanan di seluruh dunia.

3. SERTA® yang mewakili desaign MODERN EDGY . Mengadopsi semua tekhnologi dan inovasi yang di terapkan oleh setra® internasional, setra® telah melakukan investasi yang konsisten dengan menggunakan kualitas terbaik dan fitur paling inovatif untuk memastikan bahwa setiap matras yang di produksi memberikan kenyamanan dan topangan yang superior.

4. TEMPUR® mewakili MODERN SOPHISTICATED . Matras visko-elastis yang mampu meredam tekanan dan dapat beradaptasi pada suhu tinggi rendah , yang juga berpori dan mengikuti kontur tubuh.pakar medis dan konsumen sangat kagum dengan efek TEMPUR terhadap kualitas tidur dan punggung yang sensitif. Hal ini di sebabkan oleh kemampuan material untuk meringankan tekanan akibat berat tubuh setiap pengguna matras.

Keberadaan matras premium (Aireloom , King Koil, Setra , Tempur) di dalam galeries lafayette di awali dengan kesamaan visi dan misi dalam memenuhi kebutuhan hi- end consumer di pacific place, di mana matras premium dari DAP ini memberikan sentuhan kemewahan brand dunia dengan keindahan desain dan craftsmanship yang tinggi hingga menghasilkan varian produk berkualitas dunia .

Setelah acara pengguntingan pita , grand opening counter matras kali ini di hadiri pula olah selebriti Raline Shah sebagai Brand Ambassador, dan kami pun di hibur oleh alunan music biola .Tak lupa sebelum acara berakhir PT .Duta Abadi Primantara membagi kan doorprice kepada tamu undangan yang beruntung berupa produk Bantal  .

Ahkirnya semoga sukses untuk counter matras premium  ini juga terimakasih kepada komunitas blogger KEB yang telah mengundang saya . sampai jumpa di acara yang lain ….